Saling Berbagi Itu Indah

Monday 1 May 2017

Download Microsoft Office 2016 Professional Full Version Free






Selamat datang di blog ptibayusujatmoko. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software yang sangat terkenal yaitu Microsoft Office dengan versi Office 2016 Professional. Microsoft office merupakan software yang umum digunakan oleh perorangan, kantor, bisnis kecil atau pelajar (pendidikan) untuk menyelesaikan pekerjaan yang terkait pengolahan data atau teks dengan Word, pengolahan data angka atau grafik dengan Excel, membuat presentasi dengan PowerPoint, membuat brosur dengan Publisher, membuat basis data sederhana dengan Access, atau mencatat dan memanajemen waktu serta membuat daftar jadwal kegiatan menggunakan One Note, dsb.


 Tampilan worksheet Word 2016

  Tampilan worksheet Excel 2016

 Tampilan worksheet PowerPoint 2016

Fitur - fitur Office 2016 ini mencakup :
  • Word 2016, Excel 2016, PowerPoint 2016, OneNote 2016, Outlook 2016, Publisher 2016, dan Access 2016.
  • Tarik konten langsung dari PDF ke Word. Buka PDF, lalu edit paragraf, daftar, dan tabel dengan cara yang biasa Anda gunakan dalam dokumen Word.
  • Hemat waktu untuk memformat informasi di Excel sehingga Anda dapat lebih cepat memperoleh wawasan dari data. Peralatan baru akan mengenali pola Anda dan akan melengkapi data secara otomatis.
  • Bagan dan grafik modern baru di Excel memberikan lebih banyak cara untuk menjelajahi dan menyampaikan cerita menarik dengan data bisnis Anda. Excel menyarankan bagan yang paling sesuai untuk data Anda dan memberikan pratinjau tampilannya.
  • Di Excel, Anda kini dapat membuat prakiraan dasar pada seri data dengan satu klik untuk memvisualisasikan tren mendatang.
  • Bagikan presentasi PowerPoint melalui web dengan mengirimkan tautan atau menggunakan Layanan Presentasi Office gratis untuk mengirimkan presentasi, sehingga audiens dapat bergabung dengan Anda dari mana saja.
  • Sematkan lembar bentang, diagram, klip audio, video, dan hampir semua jenis file Excel lainnya dalam buku catatan OneNote Anda. Catatan akan disimpan, mudah untuk dicari, serta disinkronkan ke aplikasi OneNote di perangkat lainnya, sehingga Anda dapat menggunakan atau membagikannya dari mana saja.
  • Berikan respons lebih cepat dengan balasan sebaris, yang ditempatkan langsung dalam isi pesan asli di Outlook. Cukup ketikkan respons Anda di Panel Baca.
  • Hemat waktu dengan opsi pencetakan foto online di Publisher.
  • Susun dan rangkum data dari tabel atau kueri yang terkait dengan cepat di Access. Cukup klik item untuk melihat tampilan mendetail dari item tersebut.
  • Cocok untuk bisnis di rumah dan bisnis yang kecil
  • Dan masih banyak lagi fitur - fitur terbaru lainnya di Office 2016 Pro ini ... 





Semoga bermanfaat : )



  3 comments:

  1. makasih banyak min..mimin penyelamat hidupku #365kekkontol

    ReplyDelete
  2. Download MS Office 2016 Full Version Free
    Download here
    https://www.savefreestuff.com/office-professional-plus-2016

    ReplyDelete

Translate

Popular Posts

Tutorial Bootstrap

Tutorial Bootstrap
>>> Klik Gambar untuk Mendownload File Tutorial Bootstrap 3 dan 4.

Presentation Input - Output System

Presentation Input - Output System
>>> Klik Gambar untuk Mendownload File Microsoft PowerPoint.

Project Sederhana Basis Data

Project Sederhana Basis Data
>>> Klik Gambar untuk Mendownload File Microsoft Access.

QR Code Kartu Nama

QR Code Kartu Nama
Kode QR atau biasa dikenal dengan istilah QR Code adalah bentuk evolusi kode batang dari satu dimensi menjadi dua dimensi. QR merupakan singkatan dari quick response atau respons cepat, yang sesuai dengan tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi dengan cepat dan mendapatkan respons yang cepat juga. Berbeda dengan kode batang, yang hanya menyimpan informasi secara horizontal, kode QR mampu menyimpan informasi secara horizontal dan vertikal, oleh karena itu secara otomatis Kode QR dapat menampung informasi yang lebih banyak daripada kode batang.
bayusujatmoko. Powered by Blogger.